webmistress journal affiliates freebies credits
web information
I Support Privacy Protection

BLOG STARTED: 31/06/08
BLOG DIED: ??/??/??

current layout: science box
last updated: april/28/08

this template applied on this blog by : caL

about me x3
hii ;). this is stefanny aka mimin's [read: taemin's] wifey .
but you can simply call me teph2x or mrs. mimin (8 . ahags :D .
i'm 14 y/o right now and i love anythings that related with korea .
i also love pink ;D . but i'm not the addicted one .
and i love all of my husband too xD . huakaka.
if u want to know me more, just add my ym or msn ^^. but ask me first, and i'll give you my email ;) *note: sorry for the wrong grammar xD
moii cyworld
moii friendster
moii facebook
add iio~ =))


yahoo for the web

yahoo messenger

msn


stats counter


hit counter
hit counter
hit counter


loves
pink
my friends :)
jae jung
tae min xD
eat! x)

hates
ANTIFANS =.=

web fave
SHINeendonesia
TVXQ Indo
SuJunesia


recent entries
ㅠ.ㅠ
mirotic x)
jejeh xDD
akang jejeh, i'm kaminggg xD
new skin xD. yay!
songjiang hotel xD. ajib :D. haha
karma oh karma xD
bingung! TxT
lirik lagu~ :D
bored! =.=


wishlist
Tae Min xD
Jae Jung x)
lulus UAN! :)
kipas kerokeropi
mirotic


chatbox

Free chat widget @ ShoutMix


top 10 commentators xD
plurk

join plurk! ^0^

musicbox


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



disclaimer
welcome to my kawaii blog. feel free to read around. this blog was designed me. copyrighted 2008 by punch-that-goblin.co.nr i do not share my personal layout. pls look at the credits to where i got my references. tag me if you want to be linked. COPYCATS, rippers & spammers are not welcome here!
strictly NO RIPPING
best viewed using in
TESTED:
compatible now with Mozilla Firefox & Internet Explorer


rewind


Senin, 29 September 2008
=)) @ 17.09

gw koq sekarang ngerasa, makin banyak org yg suka ngatain jae jung, dll. pokokny orang2 korea yang gw fans-in deh. emank s gx semuany ngatain secara terang2an dan kasar. tapi tetep ajh, gw sebel banget =.=

yang gw heran, kenapa mereka ngata2in Jae Jung? apakah gara2 sirik? sebel ama gw? atau gx suka kalau gw ngefansny kebangetan? tanggapan gw s simple ajh iia kalo soal ini. kalo misalny gara2 sirik, gx usa ngata2in ampe parah gituh donk! org sirik tuh tanda gx mampu tw =D. bisany ngata2in org doank. contoh org yang sangat kurang kerjaan. trus kalo misalny gara2 lo sebel ama gw? kata2in ajh gw. gw terima koq. emank kenyataanny kalau gw tuh nyebelin. enggak ada org yang sempurna di dunia ini kan? setiap org pasti pernah ngebuat kesalahan *sok bijak xP*. and kalau gara2 yang ketiga, gara2 gw ngefans ama Jae Jung ampe kebangetan, koq jadi lo yang sewot s? orang gw koq yang ngefans. emank kalo gw ngefans bakal ngerugiin lo apa? =.=". mati ajh deh lo mendingan. org hak org koq mw ngefans ama siapa =o=

sebenerny s gw terima2 ajh kalau Jae Jung d kata2in. asalkan org yg ngatainny lebih baik dari Jae Jung. kalau lo gx bisa apa2 and isany ngehina org doank, lo tuh cuman sampah masyarakat tawu =D *no offense xD

alasan kenapa Jae Jung berarti banget bwt gw tuh banyak. yang jelas bukan gara2 gw cintah ama dy loh xD lolz. Jae Jung ma cuman bwt BoA doank xD. hoho. okeih back to the topic x3. alasanny adalah, karena gw tw Jae Jung, gw jadi punya temen2 yang jauh lebih ngertiin gw, ngehargain gw, isa menerima gw apa adanya daripada temen2 gw yang ada di skulah *ituh cuman beberapa contoh2 doank. kalau gw sebutin semuany tar kebanyakan xP*

bukan maksud mw ngebanding2in iia. tapi gw jauh lebih menghargai mereka, walopun gw belum pernah ketemu mereka jika dibandingin ama temen2 sekolah gw yang gw temui hampir tiap hari. emank s gx semua temen di sekolah gw nyebelin. tapi beberapa dari mereka iia. apalagi anak cowony. gw benci banget ma mereka. isany ngata2in doank. giliran di katain gx mw. childish bgt gx s? =.=. emank s gw kdg2 jugag gituh. tapi kan seperti yang udh gw bilang tadi, kalo sebelny ama gw, ngataenny gw donkkkkkkk. jangan malah bikin gw naek darah! :(
sebenerny gw jugag suka ngata2in artis yang temen2 gw fans-in s. tapi ituh ada alasanny koq :3. cuman kalau misalny lo nanya sekarang, gw ny udh lupa. muahauhaua. maklum, gw ini pikun bgt =.=. hehe

btw, sorry kalau misalny kata gw ada yang menyinggung. gw tuh cuman pengen nguarin unek2 gw =D. *pasang tampang innocent xP. hehe
oh iia, berhubung udh mw lebaran, gw minta maap iia kalo gw pny slh. hehe. trus selamat lebaran bwt yang ngerayainny. sorry kalo kecepetan ^0^



1 Komentar:

Pada 1 Oktober 2008 pukul 00.52 , Blogger Salsa mengatakan...

huyuhh~ sabar tep.
btw, apa cal tmasuk sampah masyarakat ntuhh? oh noo~ *lebay* muup klo serink ejek jejeh. TnT
yahh~ garagara baca blog u aye jadi tergerak nie bwat lebih menghargai jejeh.gyahahhah. xDD
tapi aiie mah jujur ko klo jejeh kadang cakep *ngakuu~*
cuman cal akan lebih berusaha untuk nggak ngejek"age. gyahahahha~
btw, muup jga klo bkn u ngrasa g d ngertiin, g dihargain en g bsa nerima u pha da na *tpi cal trima kokk x3*
i*m so damn sorry.
didn*t mean to.
hehe.
oteh". xD btw, klo ff c cal xka baca ynk korea lebih ajib kok tep xD

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

©copyrighted 2008 punch-that-goblin.co.nr