webmistress journal affiliates freebies credits
web information
I Support Privacy Protection

BLOG STARTED: 31/06/08
BLOG DIED: ??/??/??

current layout: science box
last updated: april/28/08

this template applied on this blog by : caL

about me x3
hii ;). this is stefanny aka mimin's [read: taemin's] wifey .
but you can simply call me teph2x or mrs. mimin (8 . ahags :D .
i'm 14 y/o right now and i love anythings that related with korea .
i also love pink ;D . but i'm not the addicted one .
and i love all of my husband too xD . huakaka.
if u want to know me more, just add my ym or msn ^^. but ask me first, and i'll give you my email ;) *note: sorry for the wrong grammar xD
moii cyworld
moii friendster
moii facebook
add iio~ =))


yahoo for the web

yahoo messenger

msn


stats counter


hit counter
hit counter
hit counter


loves
pink
my friends :)
jae jung
tae min xD
eat! x)

hates
ANTIFANS =.=

web fave
SHINeendonesia
TVXQ Indo
SuJunesia


recent entries
new 7 wonders (:
love story T^T
doggie T^T
Mahmoud Ahmadinejad
bingung mw tulis judul apa x9
teman-teman kyu~~ :D
Barack Hussein Obama xD
asian beach games 2008 XD
mimin xDD
Dokdo vs Takeshima


wishlist
Tae Min xD
Jae Jung x)
lulus UAN! :)
kipas kerokeropi
mirotic


chatbox

Free chat widget @ ShoutMix


top 10 commentators xD
plurk

join plurk! ^0^

musicbox


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com



disclaimer
welcome to my kawaii blog. feel free to read around. this blog was designed me. copyrighted 2008 by punch-that-goblin.co.nr i do not share my personal layout. pls look at the credits to where i got my references. tag me if you want to be linked. COPYCATS, rippers & spammers are not welcome here!
strictly NO RIPPING
best viewed using in
TESTED:
compatible now with Mozilla Firefox & Internet Explorer


rewind


Selasa, 25 November 2008
random things xD @ 22.16

sepertinya gw udh lama gag posting soal gw xD haha . tadinya sih gw pengen posting mengenai TASA xD cuman gag jadi gw lakuin. karena gw gag tega x9 LOLZ tapi sumpah deh, si tasa belakangan ini konyol banget =.="' mulai dari soal ngedengerin *sensor* jadi gay trus yang ngebaca tulisan mari tepar bersama 8DD haha *di bejeg tasa* oops ! sepertinya gw udah buka aib x9 tapi gw bener2x gag sengaja kog ! suer deh xD *sok innocent* LOLZZZZZZZ *d gepengin*

hari ini gw pengen posting soal random things mengenai gw dan apa yang terjadi dengan gw akhir2x ini x) pertama2x , gw pengen ngebahas soal postingan gw yang dulu. mengenai hipotesis gw . yang ternyata benar xDD huahaha . masih inget dengan hipotesis gw yang gw masi ada kemungkinan sodaraan/ kenal ama jae jung ? :D mengenai ternyata semua orang ituh saling kenal dan mungkin jugag sodaraan x9 gara2x hal ini , gw jadi ngerasa bumi itu kecil banget 0_o segede tangerang doank ada kali ea xD *d lempar k pluto*

buktinyaaaaaaaaaa *jreng2x* pas gw baru pertama kali masuk ke tempat les EF yang baru , gw ketemu temen gw yang anak penabur yang merangkap sebagai tetangga gw ! HAHA . *rumah gw ama rumah dia cuman beda 1 rumah doank x)* di sana gw jugag ketemu ama kakak kelas gw waktu di sanmar :D:D trus ada jugag anak penabur. namanya kalo gag salah sih nicholas . ternyataaa, dia kenal ama kokony steven! x3 *yang ini kurang yakin jugag sih. takut salah liat gwnya. haha. pas gw tanya sih tersangka alias steven, jawaban dia gag isa di mengerti*
disana jugag ada anak yang ngefans ama boyband korea . hauhahaha . gw belum kenalan sih ama dia xD

betewe , mari kita bahas hal2x lain . gw pengen ngebahas film korea yang judulnya "Antique Bakery" :D ituh film tentang yaoi gituh . di adaptasi persis dari komik jepang xD trailerny ituh loh yang bikin gw gag tahan. hott banget deh! sumfah ane jujur! x] silakan liat kalo gag percaya :D mungkin bagi sebagian orang, yaoi ituh menjijikan . gw pertamanya jugag gituh sih . cuman lama2x kog seru ea ? x3 haha . "cinta terlarang" gituh xD LOLZ ajib dah . haha.

tapi ini film mayan berani banget 8D banyak bgt adegan hotnya . dulu pertama kali gw ngeliat yaoi tuh pas nntn film hanakimi ikemen paradise punyanya tasa xD adegannya sih biasa ajh ea . cuman cifokan gituh . cuman gara2x baru pertama kali ngeliat yang beneran, tuh adegan gw ulang2x mulu xD trus gw nntn-innya sambil teriak2x xP haha . pas gw udh ngeliat yang mulai "agak" berani *antique bakery* sekarang gw nntn-innya ambil deg2x-an *udh gag tereak2x* xD LOLZ. berdebar2x gitchuw dehhhhhhPhotobucket. HAHA

*kalo gag ngerti postingan gw, mian ea xD haha. abisnya gw kalo nulis sering ngaco sih . misalnya ada kalimat kae gini : "tapi kan gw gag tw x9" . kalo gw , bakal jadi kae gini : "gw kan gag tw tapi x9" nah lho ?! ribet kan ? huahaha xD jadi bagi yang ngerti postingan gw ini berarti anda sudah termasuk cerdas :D HAHA!




edittt: tadi gw baru ngeliat makingnya xD ternyata ada adegan si kim jae wook ama si bule *sensor* Photobucket. *pingsan di tempat* xDDDDD



7 Komentar:

Pada 27 November 2008 pukul 15.27 , Blogger Ryo~en~Taz mengatakan...

HADUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHhhhh ...

ahuahuahauhauhauhua xD

dasaR kauu membuka aHib kyuhh =^=

kwokwokwok x3

nama gw koq agyh sring yahh nongol di bLog eLuh ?

xD

*bangga*

hyahyahya x3

 
Pada 27 November 2008 pukul 22.07 , Blogger Salsa mengatakan...

wahwah. buka aib tasa nie.wkwkkwk. :DDD
ngerti kok.haha. u sambil teriak tep?hahaha. kocak :P

 
Pada 29 November 2008 pukul 23.04 , Anonymous Anonim mengatakan...

efek gambarny gokil amat tuh?
haha,

keren dah keren..

 
Pada 30 November 2008 pukul 14.13 , Anonymous Anonim mengatakan...

ho-oh,
ku tarik kmbali ucapanku.
trnyata kalo udah di slidiki lbih dalam,gampang jugag,haha

w uda add cyworld u lho

 
Pada 30 November 2008 pukul 14.30 , Blogger 스 테 파 니 ^-^ mengatakan...

emank gampang bgt kog x) kan cyworld lebih simple :D gag kae fs . musti pake kode CSS segala =.="'

 
Pada 11 Desember 2008 pukul 20.01 , Anonymous Anonim mengatakan...

pideony assssssooy dah..
cuma w agak2 geli gituh,
tapi lucu juga sih..
hahaha

kog u doyan ama gay2 gituh c?

 
Pada 13 Desember 2008 pukul 16.47 , Blogger 스 테 파 니 ^-^ mengatakan...

abis lucu tw bella xDD
HAHA . cute age :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

©copyrighted 2008 punch-that-goblin.co.nr